Friday, January 20, 2012

Diinvite ke #newkaskus!!

Hi Guys!


Kaget banget gue kemaren tepatnya tanggal 17/01/2012 itu..........................


*jeng jeng jeng*

*suara senar drum*

Hal yang gue tunggu-tunggu dari Kaskus akhirnya sampe juga!! Bukan barang yang gue beli dari FJB, tapi inpitan dari kaskus!!! Shock berat atas PM dari Kaskus Promo isinya,, ANDA DIUNDANG KE NEWKASKUS!!!

*tampar pipi kanan pake laptop*

*tampar pipi kiri pake sketchbook A4*

Seneng bukan main hatiku ini kawan!! Kalian mau tau gimana rasanya?? Rasanya kayak terbang ke langit ke tujuh, turun bareng paus akrobatik, menuju rasi bintang yang paling manis~ Wkwk.. Bener-bener hatiku udah cenat-cenut! Bahkan rasa itu hampir ngelupain gue akan status gue yang masih jomblo.. #ngenes!


Bagi kalian yang belum diinpit yang sabar aja,, semua pasti diundang kok, kalo ngga sabar pengen tau gimana #newkaskus itu,, kalian bisa lihat preview yang gue ambil dibawah ini ya,,

*inget cuma lihat!*

*Tawa Setan*

1. Preview interface #newkaskus
Click to enlarge this pict

2. Tampilan setelah log in


Click to enlarge this pict

3. Preview forum, mirip ama home kaskus lama

Click to enlarge this pict

4. Preview FJB, lebih stylish menurut gue

Click to enlarge this pict

5. Preview Groupee

Click to enlarge this pict

6. Preview profile

Click to enlarge this pict

7. Preview Thread

Click to enlarge this pict

8. Preview Tab bawah (tambahan handal dari kaskus)


Click to enlarge this pict

Sekian dulu dari gue guys, previewnya sorry yang ngabisin bandwith, hehe.. Oh iya, sekalian ngasih tau sorry kalo jarang posting gambar, sebenernya ada sih manual draw yang udah jadi,, tinggal diwarnai di pc,, tapi belum sempet scannya,,

~Febrinka

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...